Selasa, 07 Desember 2010

Rintihan Anak Tiri

Ibu...
Aku memang bukan anak kandungmu..
Bukan darah dagingmu..
kau tak pernah merasakan sakitnya melahirkanku..
juga tak pernah menyusuiku..
dengan kelembutan kasih sayang..

ibu...
Mengapa kau begitu tega ..mencampakkan aku..
tak mempedulikan aku..
juga tak pernah menyayangiku..

ibu...
mengapa kau hanya menyayagi ayahku
dan menyayangiku di depan ayahku saja..
jangan-jangan kau hanya menginginkan harta ayahku..
dan membuangku jika ayahku sudah tiada..

ibu..
Aku punya ibu tapi apa bedanya?
Andai saja ibu kandungku masih ada..peduli dan sayang padaku..
tapi itu takkan terjadi,karena dia tlah tiada..

ibu...
Meski begitu aku menggapmu seperti ibu kandungku..
dan aku slalu berdoa untukmu..
semoga Tuhan melindungimu..
dan suatu saat nanti bisa menerimaku..
serta menganggapku seperti anak kandungmu sendiri...

Ditulis Oleh : MDZ // 12/07/2010 03:10:00 PM
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Puisi Kritik Pemerintah

Puisi Chairil Anwar

Puisi Islami